Kaca Film Wincos Garansi 5 Tahun

Posted by webadmin1
Category:

jaminan garansi kaca film wincos

Garansi sebuah produk menjadi sebuah hal yang penting bagi setiap produk, pasalnya garansi merupakan surat keterangan dari suatu produk bahwa pihak produsen menjamin produk tersebut bebas dari kesalahan pekerja dan kegagalan bahan dalam jangka waktu tertentu. Para konsumen akan lebih mempercayai produk yang memiliki garansi dibandingkan dengan prosuk yang tidak bergaransi.

PT. Krisant Pundimas Sejahtera sebagai sole distributor Wincos Automotive Films memberikan garansi yang sangat lama. Pemberian garansi ini didasari atas kualitas produk yang di percaya lebih tahan terhadap panas lebih baik dan tidak terjadi penurunan warna dan performa dalam jangka panjang.

Baca Juga: KACA FILM WINCOS MEMILIKI WARNA HITAM YANG SOLID

Seluruh deretan produk premium Wincos memiliki jaminan produk selama 5 tahun. Dengan sistem terbaru (SEQ-W), memungkin kalian dapat mengklaim garansinya di seluruh Authorized Dealer di seluruh Indonesia. Dan pastikan kartu garansinya sudah terdaftar di E-Warranty ya.

Dengan pemberian garansi ini diharapkan semua konsumen percaya dan lebih tenang terhadap Wincos Automotive Films jika suatu saat terjadi kerusakan terhadap kaca filmnya.

PT. Krisant Pundimas Sejahtera akan terus memberikan standar kualitas yang lebih baik sehingga kedepaanya sehingga produk yang beredar dipasaran memberikan dampak positif bagi masyarakat, sehingga konsumen lebih loyal terhadap Wincos Automotive Films sebagai kaca film mobil dan gedung.