Gunakan Kaca Film Wincos Untuk Pandangan Tetap Jernih Saat Hujan

Posted by webadmin1
Category:

Berkendara mobil saat musim hujan bisa jadi sangat menakutkan sekaligus berbahaya. Berkendara saat hujan turun memerlukan kosntrasi dan fokus yang sangat ekstra. Jika pengemudi mobil pada saat hujan kehilangan fokus tentu saja sangat berbahaya akibatnya. Pandangan jernih menjadi faktor utama dalam keselamatan.

Kondisi jalan yang licin, drainase yang kurang bagus, maupun curah hujan yang tinggi, ditambah lagi kondisi jalan yang tidak mulus, menjadi kendala tersendiri bagi pengendara. Ditambah lagi pandangan sangat tidak mendukung. Pandangan yang buruk saat hujan datang sangat berbahaya, karena pengemudi tidak dapat melihat situasi atau kondisi medan jalanan di depannya.

embun kaca jendela samping - kaca film

Pandangan yang buruk saat hujan turun biasanya terlihat seperti pantulan cahaya yang bias dan silau ketika terkena percikan air hujan di kaca depan. Kondisi ini sangatlah berbahaya, pengemudi yang seharusnya berkonsetrasi dan  fokus terhadap jalan di depannya justru malah terganggu oleh silau sorot lampu atau pun ketidak jernihan pandangan saat hujan lebat.

Baca Juga: WAJIB TAHU ATURAN BARU TENTANG PENGGUNAAN STICKER UNTUK MOBIL

Sebaik apapun sesorang mengendarain mobil wajib berhati – hati saat berkendara apalagi saat hujan turun.

Apakah Anda pernah merasakan pandangan buruk saat berkendara yang biasanya terjadi:
1. Silau terkena sorotan lampu mobil lain
2. Pandangan tidak jernih

Wincos Automtive Films mampu dengan teknologi terbaik mampu mengurangi silau dari sorot lampu dari arah berlawanan. Wincos memiliki material yang dengan sama baik mengurangi panas saat siang hari dan silau dengan sama baiknya. Wincos Automotive Films merupakan memiliki teknologi produksi yang terus di berkembang di Jepang.

LINTEC Corporation sebagai pabrik kaca film Wincos memproduksi kaca film dengan material pilihan yang berkualitas premium dengan poliester terbaik sehingga mampu mengurangi silau berlebih karena kemapuannya memilah dan memilih kontras kejernihan diluar mobil.

Oleh karena itu, Wincos Automotive Films merupakan kaca film yang tepat di gunakan pada iklim tropis seperti di Indonesia.